Taji Ayam Kinantan Tumpul Diterkam Macan Kemayoran

Sentralberita|Solo~Taji ayam kinantan PSMS Medan  tumpul diterkam   Macan Kemayoran Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Sabtu (10/1/2018)

Persija Jakarta berhasil menang atas PSMS Medan 4-1 . Marko Simic mencetak hattrick dalam laga itu. Macan Kemayoran bahkan  sudah unggul tiga gol pada babak pertama.

Dua gol pertama diceploskan oleh Simic. Jaimerson Silva menambah keunggulan Persija. PSMS membalas dengan membuat satu gol lewat Wilfried Yessoh. Memasuki babak kedua, Simic berhasil membuat hattrick.

Kemenangan 4-1 itu membuat Persija berhasil menempatkan satu kaki ke babak final Piala Presiden. Leg kedua dihelat pada Senin (12/2).

Simic sudah membuat Persija unggul pada menit keempat. Simic membuat gol tersebut dari tendangan bebas. Kiper PSMS, Abdul Rohim, tak bisa berbuat apa-apa. Persija pun unggul 1-0 atas PSMS.

Rezaldi Hehanusa hampir menambah keunggulan Persija pada menit ketujuh. Tapi, kali ini Rohim tak membiarkan sepakan itu menjadi gol untuk Persija.

Tak butuh waktu lama, Persija berhasil menambah keunggulan. Pada menit ke-12, Simic menggandakan gol untuk Persija. Bermula dari umpan panjang Ramdani Lestaluhu, Simic menambah keunggulan untuk Persija.

Tiga menit kemudian, Persija kembali berhasil membuat gol. Kali ini giliran Jaimerson yang membobol gawang Persija. mendapatkan umpan dari Rezaldi, Jaimerson menanduknya ke gawang PSMS.

Pertandingan bergulir makin menarik setelah PSMS mampu mencetak gol balasan lewat Yessoh.

Keunggulan Persija 301 bertahan hingga turun minum.

Memasuki baba kedua, Persija tak menurunkan serangan. Simic berhasil mencetak hattrick pada menit ke-74. Berawal dari umpan terobosan Ismed Sofyan, Simic menyambarnya dan mengonversi menjadi sebuah gol.

Susunan pemain

PSMS Medan: Abdul Rohim Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliviera Lobo, Amarzukih, Legimin Raharjo, Muhammad Alwi, N’Guessan Wilfried Yessoh; Frets Listanto, Sadney Urikhob, Suhandi

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Jaimerson Da Silva, M. Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Rizki Ramdani Lestaluhu, Rohit Chan, Sandi Darma Sutte; Marko Simic, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak (SB/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.