Tabrakan di Jalinsun Medan-Rantau Perapat Ambil Korban Jiwa

Sentralberita|Asahan~ Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalinsum Medan – Rantau Perapat persisnya depan kantor Samsat jalan Jend.A.Yani kelurahan Kisaran Naga kecamatan kota Kisaran Timur, pada Senin (5/2/2018) kemarin. Satu orang tewas akibat kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza BK.1871 ZW versus truck colt diesel tersebut.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP.Hendri Aritonang,SIK kepada awak media melalui selularnya mengatakan tabrakan samping yang melibatkan kedua kendaraan tersebut mengakibatkan satu orang penumpang mobil Toyota Avanza meninggal dunia.

“Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian, laka lantas tersebut berawal dari mobil colt diesel BK.8163 TO yang dikemudikan oleh Mario Hendra Putra datang dari arah Medan menuju Rantau Perapat, sesampainya di lokasi kejadian dari arah yang sama datang mobil mini bus Avanza BK.1871.ZW yang dikemudikan Ratno Wijaya (45) warga Deli Serdang dengan penumpang diantaranya Misiati (48) , Sarwa (49),Tukiran (60), Wadarsono (69) serta Tuginem (60) kesemuanya warga Deli serdang,” terang Hendri.

Mobil itu lanjut Hendri, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut kurang berhati hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang berlawanan arah dengannya, sehingga saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Ratno Wijaya melihat adanya mobil yang datang berlawanan arah dengannya, langsung membanting kemudinya ke arah kiri guna mengelakan tabrak depan dengan kendaraan yang datang berlawanan arah.

“Namun akibatnya mobil Avanza tersebut menghantam sisi kanan samping mobar truck colt diesel BK.8163.TO,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, satu orang penumpang mobil mini bus Toyota Avanza atas nama Tuginem meninggal dunia, sementara korban lain yang berada di dalam Avanza tersebut mengalami luka luka.

Opsnal unit Laka Lantas sudah menangani kejadian tersebut, dan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Sat.Lantas Polres Asahan, demikian juga terhadap kedua pengemudinya sudah dilakukan proses penyidikan di unit Laka Lantas.

“Dan terhadap seluruh korban laka lantas juga sudah dievakuasi ke RSU.Wira Husada”, pungkasnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.