Stadion Teladan lolos verifikasi=Bisa Gelar Liga 1

Stadion Teladan Medan

Sentralberita|edan~ Hasil tinjauan yang dilakukan tim Verifikasi LBI menyatakan, stadion Teladan lolos verifikasi yang artinya bisa menggelar laga Liga 1. Hanya saja utusan PT LBI menilai lampu harus lebih diperbaiki agar sinaran lampunya merata saat menggelar laga malam.

“Semuanya layak, hanya saja mengenai lampu diminta agar lebih dibenahi lagi agar lebih baik. Sedangkan mengenai kondisi diluar stadion, pihaknya juga meminta segera dibenahi,” ucap Tim verifikasi, Surya, Senin (26/2/2018).

Dari amatan di lapangan, sekitar pukul 16.30 WIB hingga pukul 19.30 Wib tim yang langsung ke Stadion Teladan dan mulai melakukan pemeriksaan.

Dimulai dari ruang ganti pemain, ruang doping, kamar mandi, ruang media, ruang presscon, tribun media, tribun VIP, VVIP, ruang control room (pengawas pertandingan), dan bench wasit.

Tim verifikasi, Surya melanjutkan untuk melihat tribun selatan, utara, barat dan timur beserta toilet.

Tim verifikasi tampak didampingi Sekretaris Manajamen PSMS Medan, Julius Raja dan Local General Coordinators (LGC) PSMS Pesta Lumbangaol.

Sementara Kadis Pertamanan kota Medan, Husni mengatakan, sudah tak ada masalah dengan yang diinginkan tim Verifikasi PT LBI tentang stadion Teladan.

“Artinya kami hanya tinggal membenahi yang belum dikerjakan dengan diburu pekerjaannya agar awal Maret sudah rampung semuanya,” katanya didampingi Julius.

Sedangkan pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan, stadion Teladan merupakan salah satu ikon kota Medan.(SB/Husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.