Rumah Juang Pemenangan Eramas Akan Gelar Jalan dan Senam Sehat di Stadion Teladan

Sentralberita|Medan~Pihak pengelola posko pemenangan paslon Gubsu ERAMAS yang disebut “Rumah Juang” Sumut  akan menggelar jalan dan senam sehat. Panitia mengundang masyarakat Kota Medan untuk meramaikan acara yang dipusatkan di Stadion Teladan Medan, Minggu (11/02/2018) mulai pukul 06.00 WIB.
Berbagai hadiah menarik telah disediakan oleh panitia diantaranya sepeda motor, mesin cuci, televisi dan hadiah menarik lainnya.
Ketua Rumah Juang, H Ihwan Ritonga SE mengungkapkan acara tersebut digelar secara gratis. Selain berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik,  masyarakat juga diajak untuk berperilaku hidup sehat.
“Dengan jalan sehat itu penting, karena itu termasuk olahraga. Selain sehat, masyarakat yang hadir juga bisa berpeluang dapat hadiah-hadiah yang menarik. Makanya, kami mengajak masyarakat untuk menghadiri acara tersebut,” ungkapnya Ihwan yang juga Wakil Ketua DPRD Medan ini kepada wartawan, Kamis (8/02/2018).
Ihwan Ritonga asal Politisi Gerindra ini menambahkan, rute jalan sehat itu akan mengitari Stadion Teladan, yang dimulai dari Jalan Gedung Arca, lalu ke Jalan HM Jhoni dan kembali ke Stadion Teladan.
“Acaranya mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai,” pungkasnya.
Ketua Panitia Jalan Sehat Rumah Juang, Hidayat Tanjung mengungkapkan acara jalan sehat itu akan dirangkaikan dengan senam bersama. “Jadi, kita gelar jalan sehat dulu, lalu senam bersama,” ungkapnya didampingi Sekretaris Panitia, Rahmad Dian.
Direncanakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah akan menghadiri acara tersebut. (SB/Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.