Puluhan Abang Becak Sumut Usung Cak Imin Dampingi Jokowi di Pilpres

Sentralberita|Medan~Meskieski pemilihan presiden masih terbilang lama,  namun sejumlah abang becak yang tergabung dalam komunitas abang becak sumatera utara (kabsu) telah menaruh pilihannya kepada presiden Joko Widodo berpasangan dengan Muhaimin Iskandar atau yang dikenal dengan nama panggilan Cak Imin yang nantinya akan mendampingi, karena Muhaimin Iskandar dikenal sebagai tokoh muda yang berprestasi.

Dukungan Kabsu untuk Joko Widodo-Muhaimin Iskandar didekalrasikan dengan begitu semangat olehapra abang becak. Puluhan abang becak pun berkompoi bersama mengitari ruas Jalan Pancing kabupate Deliserdang, Rabu (21/2/2018). Seluruh becak mereka telah dipasangkan tenda yang bergambar Joko Widodo berdampingan dengan Cak Imin. Bukan hanya berkonvoi,  para abang becak juga berorasi menyatukan tekad untuk mendukung Joko Widodo-Muhaimin Iskandar.

Menurut koordinator abang becak Sumut, Jarmadi mengungkapkan dukungannya kepada Joko Widodo dan Cak Imin karena dua tokoh tersebut dianggap telah banyak berbuat untuk negeri ini,  Jokowi memimpin republik ini dengan segala prestasi dan banyaknya pembangunan yang telah dibuatnya dan nantinya Joko Widodo menjadi Presiden dua priode yang didampingi dengan Cak Imin menjadi wakilnya.

Aksi dukungan tersebut diakhiri dengan makan bersama dan mendo’akan negara Indonesia dapat terus aman, damai tanpa adanya perpecahan diakibatkan adanya isu SARA. (SB/AR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.