FPP-PKL Kota Medan Gelar Tournamen Catur Cup 1 Sumut Maret

Alfredo Parsaoran Luat Siahaan

Sentralberita| Medan,~Forum Pedagang Pasar dan Pedagang Kaki Lima (FPP-PKL) Kota Medan berencana menggelar open turnamen catur FPP-PKL Cup 1 tingkat Sumatera Utara pada Maret mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Panitia Alfredo Parsaoran Luat Siahaan, mengatakan program open turnament catur cup I tingkat Sumatera Utara dalam rangka menindaklanjuti program tahunan FPP PKL Kota Medan.

“Ini merupakan agenda tahunan dan merupakan program FPP PKL Kota Medan,” jelas Luat kepada wartawan, Selasa (06/02/2018).

Dikatakannya, tournament ini akan memperebutkan juara 1 sampai 10 besar dan terbuka untuk umum dengan sistim swis.

“Tournament ini terbuka untuk umum dan memperebutkan juara 1 sampai 10 besar,” terangnya.

Acaranya sendiri kata Luat akan dilaksanakan di aula mekanisasi Pertanian Sumut jalan AH Nasution Medan. Untuk peserta sendiri bisa mendaftarkan diri di pos pos yang sudah ditentukan. Uang pendaftaran 50 ribu.

“Nanti akan ditentukan pos-pos pemdaftaran, para peserta yang akan mengikuti bisa mendaftr ditempat yang sudah ditentukan,” jelasnya seraya mengatakan totak hadiah yang diperebutkan total Rp.30 juta.

“Selain merupakan agenda tahunan, tournament ini sekaligus sebagai upaya mencari bibit muda di even nasional,” jelasnya luat didampingi Hakim Tarigan, Dikson Situmorang, M Pasaribu, L Siahaan, Putra Rio , M Yakub sebagai Wakil Ketua Panitia. Efendi Siregar, Ertati Bc, L Br Purba , Barat Sitepu selaku Sekretaris. Guru Singa, Romi Syah, M Sormin dan Bambang SK, Abdurrahim selaku Humas.

Kemudian Desi M Bulan Nande Ronal Br Purba sebagai Bendahara. Kemudian Deli Tambunan (BPK 5) Hasyim SE, Roma Simare-Mare sebagai penasihat. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.