Edy Bersilaturrahmi dengan PM dan Lepas Generasi Tanggap Bencana AMM

Sentralberita| Medan~Kampanye hari kedua, Jumat (16/2/2018),  calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Edy Rahmayadi  bersilaturahmi dengan Pemuda Muhammadiya kota Medan sekaligus melepas ratusan peserta pelatihan generasi tanggap bencana unsur Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM),  di halaman kantor Dakwah Muhammadiyah kota Medan,  Jalan Mandala by Pass.

Kepada peserta pelatihan Edy memuji kegiatan positif yang mau mereka ikuti,  karena sedikit generasi muda yang memanfaatkan tiga hari libur ini untuk menambah ilmu dan membekali ketrampilan guna bersiap dan tanggap bencana.

Kedatangan Edy disambut gembira para peserta pelatihan selain foto bersama, sejumlah peserta pelatihan juga menyempatkan diri berswafoto bersama. Edy Rahmayadi dan  melepas 240 peserta pelatihan generasi tanggap bencana ke kawasan Sibolangit kabupaten Deli Serdang.

Menurut Edy Rahmayadi ,masa depan sebuah negara ada ditangan para pemuda.  Oleh sebabnya kegiatan pelatihan tanggap bencana ini harus di support,  selain itu semua pihak harus memotivasi anak bangsa ini, karena seperti mereka ini sangat sedikit sekali yang peduli dengan bencana.

Sementara panitia Jahiddin Hidayat mengatakan, kegiatan pelatihan tanggap bencana  dilaksanakan selama 3 hari di bumi perkemahan Sibolangit Deliserdang,  sebanyak 240 orang peserta yang terdiri dari pria dan wanita ikut dalam pelatihan bencana ini.

Pelatihan tanggap darurat tersebut bertujuan agar para kaulamuda dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat sumut.Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan tanggap bencana ini selain instruktur dari Pemuda Muhammadyah juga dilibatkan instruktur dari badan penanggulangan bencana. (SB/AR)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.