Dugaan Dianiaya, Jenazah Bayi Gagal Dimakamkan

Sentralberita| Bekasi~Warga di Jalan Plebisit, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi melapor ke polisi dugaan penganiayaan seorang balita hingga tewas, Minggu (4/2). Pasalnya, tubuh jenazah bayi berinisial WW (1) ditemukan sejumlah luka lebam.

Informasi dihimpun merdeka.com, sejumlah luka lebam itu diketahui ketika warga melayat setelah jenazah dibawa pulang orang tuanya berinisial AI dan SA dari rumah sakit. Mereka curiga dengan sejumlah luka lebam di bagian paha, lengan dan wajah.

“Karena curiga, kemudian ada warga yang mendesak agar dilaporkan ke polisi,” kata warga setempat Marino (50) saat ditemui merdeka.com, Minggu (4/1).

Alhasil, jenazah urung dimakamkan di TPU Jati, Bekasi Timur meskipun sejumlah keluarga sudah menggalinya. Polisi yang menerima laporan segera ke lokasi melakukan pengecekan. Jenazah pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi untuk diautopsi.

“Orang tuanya juga sudah dibawa oleh polisi ke Polres Metro Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan,” kata Marino.

Marino mengatakan, korban dibawa ke RS pada kemarin malam. Ibu bayi itu mengaku kepada warga setempat awalnya kejang-kejang. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, bayi meninggal dunia pukul 06.00 WIB.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto membenarkan laporan dari pengurus Pos Pelayanan Terpadu wilayah tempat tinggal bayi tersebut. Menurut Indarto, laporan tersebut masih diselidiki.

“Sejumlah saksi masih dilakukan pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” kata Indarto ketika watawan (SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.