Kakak-Beradik Tewas di Sungai

Sentralberita| Sumsel~Mandi di sungai usai pulang sekolah, dua bocah SD, Alpin (11) dan Azhari (9) ditemukan tewas. Diduga, kakak beradik itu tak bisa berenang sehingga tenggelam.

Peristiwa itu terjadi saat kedua korban mandi bersama teman-temannya di sungai di kampungnya di Deaa Ngulak 1, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (27/1) siang. Kedua korban lebih dulu masuk ke sungai.

Diduga tak bisa berenang ditambah air sungai cukup deras, keduanya hilang terbawa arus. Rekan-rekannya pun mencari pertolongan dengan memanggil warga. Tiga jam pencarian, jasad kedua korban ditemukan tak jauh dari lokasi.

Kapolsek Sanga Desa, Iptu Mukhlis mengungkapkan, tewasnya kedua korban murni karena tak bisa berenang ketika mandi di anak Sungai Musi itu. Jenazah mereka telah dimakamkan dan kasusnya tidak diproses.

“Dari keterangan saksi yakni teman-teman korban, mereka turun ke air lebih dulu, tetapi tidak bisa berenang,” ungkap Mukhlis, Minggu (28/1).

Agar kejadian serupa tak terulang lagi, warga diimbau tidak membiarkan anaknya mandi di sungai tanpa pengawasan. Apalagi, kondisi sungai saat ini terbilang deras sehingga membahayakan.(SB/kom)

3 thoughts on “Kakak-Beradik Tewas di Sungai

  • Februari 14, 2024 pada 3:09 am
    Permalink

    961045 105796Hey. Neat post. There is actually a issue together with your internet site in firefox, and you might want to check this The browser may be the market chief and a large component of other folks will omit your outstanding writing because of this difficulty. 422022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *