Hasil Liga Spanyol, Sevilla Kalah dalam Laga Derbi pada Debut Montella

Sentralberita| Spanyol~Sevilla Vincenzo Montella menjalani debut yang tak mengenakkan sebagai pelath Sevilla. Klub asal Andalusia itu kalah dari Real Betis pada Derbi Sevillano di kandang sendiri, Sabtu (6/1/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Vincenzo Montella yang untuk kali pertama berada di tepi lapangan Stadion Ramon Sanchez Pizjuan – kandang Sevilla, melihat anak-anak asuhannya kalah 3-5 dari Real Betis pada laga derbi. Pada laga ini, Sevilla selalu berada dalam kondisi tertinggal oleh rival satu daerahnya.

Gol-gol Real Betis dicetak oleh Fabian pada menit pertama, Zouhair Feddal (21′), Riza Durmisi (63′), Sergio Leon (65′), dan Christian Tello (90′). Adapun tiga gol tuan rumah dibukukan Wissam Ben Yedder (13′), Simon Kjaer (40′), dan Clement Lenglet (67′).

Catatan Montella kian buruk karena inilah untuk kali pertama gawang Sevilla bisa dijebol lima kali oleh Real Betis dalam satu pertandingan, di kandang sendiri pula. Kali terakhir mereka bisa menjebol gawang Sevilla empat kali terjadi pada derbi pertama, tahun 1958.(SB/kom)