Djarot Dinilai Sosok yang Bisa Bawa Perubahan di Sumut

Sentralberita| Medan~ Kepemimpinan di Sumatera Utara selama ini banyak mengalami permasalahan yang mengakibatkan lambatnya perkembangan dan kemajuan, diperlukan sosok luar yang tidak punya permasalahan dan selama ini pun telah berpengalaman dalam memipin, dialah Djarot.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan  Hasyim SE, Darot adalah sosok yang diyakini bisa membawa perubahan di Sumatera ke depan, karena Djarot sudah terbukti bisa menjadi pemimpin yang kerja keras, bersih, dan jujur dan sudah banyak penagalaman.

Karenanya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyatakan kesiapan untuk memenangkan Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu).

Bahkan, Ketua DPC PDI- Perjuangan Medan, Hasyim SE secara tegas menyebutkan seluruh kader akan sepenuhnya mendukung jika PDI Perjuangan melirik mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018.

” Kita akan all out bekerja untuk memenangkan Djarot jika mantan pendamping Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu maju di Pilgub Sumut, ” katanya kepada wartawan Selasa, 2 Januari 2018.

“Djarot sudah teruji di Blitar dan DKI. Jadi, kami yakin beliau bisa membawa Sumut lebih baik lagi,” tutur Ketua Fraksi PDI- Perjuangan DPRD Medan itu.

Menurut Hasyim a nama Djarot Saiful Hidayat merupakan sosok yang telah direstui DPP terutama oleh Ketua Umum ( Ketum) Megawati Soekarnoputri.

” Sepertinya nama Djarot itu sudah ‘ lampu hijau’ dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilgubsu dan terbukti beliau sudah turun ke Sumatera utara”,ujarnya.

Begitupun, Hasyim mengatakan, “siapa pun yang direstui dan dimajukan oleh DPP untuk ikut bertarung di Pilgubsu 2018, DPC PDI Perjuangan Medan siap memenangkan.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan tokoh yang diusung, karena kekuatan mesin partai merupakan modal,” pungkasnya. (SB/Husni L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.