Satlantas Polrestabes Medan Bagi Hadiah Natal kepada Warga dan Pengendara

Sentralberita| Medan~Satuan polisi lalulintas Polrestabes Medan melakukan aksi bagi-bagi hadiah natal kepada para pengguna jalan dan masyarakat, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa simpati kepolisian kepada masyarakat sekaligus menyambut hari besar natal dan tahun baru 2018, Sabtu sore (23/12/2017,  .

Bukan hanya itu, Satlantas Polrestabes Medan juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalulintas, sehingga nantinya yang merayakan natal dan tahun baru dapat berjalan aman dan lancar.

Pembagian hadiah natal yang diberikan langsung oleh petugas kepolisian lalulintas ini juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalulintas/ sehingga/ suasana natal dan tahun baru 2018 berjalan lancar dan hikmat.

Kasat lantas polretabes Medan, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Saleh mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolrestabes Medan memberikan satu perhatian kepada pengguna jalan dan masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru dan rasa simpati ini dilakukan guna memberikan rasa perhatian dan simpati pihak kepolisian kepada masyarakat.

Perayaan natal dan tahun baru 2018 mendatang nantinya diharapkan dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun, sehingga umat kristiani yang melaksanakan perayaan natal dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dan sukacita. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.