Rita Maharani Dapat Penghargaan Medan Tourism Award 2017

Sentralberita|Medan~Desainer Rita Maharani mendapatkan penghargaan Medan Tourism Award 2017 kategori Fashion Terbaik. Penghargaan ini diberikan kepadaWali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSI dalam acara Medan Tourism Award 2017 yang digelar di Hotel Grand Mercure, Jumat (22/12). Selain Kategori Fashion Terbaik ada 14 Kategori lainnya bagi pelaku usaha di bidang Pariwisata.

Diberikan Penghargaan kepada Rita Maharani karena dinilai hasil desain beliau yang dikenal dengan Batik Medan mampu menarik minat dan daya tarik wisatawan untuk datang ke Kota Medan. Selain itu dari hasil tangan beliau Batik Medan terkenal tidak hanya di dalam negeri juga di luar negeri. Tentunya ini membuat Kota Medan semakin terkenal.

Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSI dalam sambutannya mengatakan acara yang digelar malam ini merupakan bentuk apresiasi untuk tokoh budaya dan pelaku pariwisata yang konsisten memajukan sektor pariwisata. Artinya dengan Acara ini bisa membangkitkan semangat para insan pariwisata sehingga kota Medan nantinya bisa menjadi kota wisata terutama sebagai kota kuliner.

“Pemko Medan kini juga akan mengarahkan pariwisata kota kepada pariwisata yang berkelanjutan. Artinya esesinsi pariwisata berkelanjutan memiliki kriteria antara lain dapat didukung secara ekologis dalam waktu yang lama. Layak secara ekonomi, adil secara ekonomi, adil secaraa etika dan sosial bagi masyarakat. Selain itu penerapan pariwisata berkelanjutan juga dapat melalui manajemen yang baik oleh pelaku industri pariwisata”, kata Wakil Wali Kota.(SB/H2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.