Pertemuan Erry-Mahasiswa Dalam Upaya Mempererat Hubungan dengan Pemprovsu

Sentralberita| Medan~ Kepala Perwakilan Jakarta Pemprov Sumut Affan Hasibuan yang menyelenggarakan acara ramah tamah mahasiswa asal Sumut dengan Gubsu menyatakan, acara ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan bertujuan mempererat hubungan Pemprov Sumut dengan mahasiswa yang tengah mengikuti pendidikan dan tugas belajar di Jakarta.

“Dengan demikian Pemprov Sumut dapat turut serta memonitor dan memberikan motivasi kepada mahasiswa tugas belajar agar mereka menyelesaikan pendidikan tepat waktu, dan dapat kembali ke daerah masing-masing untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapat bagi pembangunan di Sumut yang lebih baik lagi,” kata Affan dalam laporannya sebagai ketua penyelenggara acara kepada Gubsu.

Kegiatan ini guna mendapatkan wawasan dan informasi terkini di Sumut langsung dari Gubsu dan pejabat tinggi Pemprov Sumut, yang dapat bermanfaat bagi mahasiswa dalam perencanaan dan pengembangan karir kepegawaian sehingga ikut berkontribusi dalam peningkatkan kualitas sumber daya aparatur, terang Affan.

Hadir Kadis Pendidikan Sumut Arsyad Lubis, Kepala BKD Kaiman Turnip, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Agus Tripriyono, Kepala Bappeda yang diwakili Kabid Perencanaan Ekonomi, Kemaritiman dan Sumber Daya Alam Hasmirizal Lubis.

Acara malam tersebut dihibur dengan berbagai penampilan lagu, musik dan tarian suku, etnis dan puak yang ada Sumatera Utara.(SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.