Pengurus DPD AMPI Medan Dilantik, Bayek: AMPI akan Tetap Bersinergi dan Konsolidasi

Sentralberita|Medan~ Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan priode 2016-2021 telah dilantik. Kepada pengurus yang baru  ditekankan  tetap solid menjalankan program organisasi.
Harapan itu disampaikan Ketua DPD AMPI Sumut Muhammad Faisal Fajar SE dalam arahannya saat melantik pengurus AMPI dan pengurus Brigader Kartini DPD AMPI Kota Medan priode 2017-2020 di hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (20/12/2017).
 “Harapan saya kepada Ketua DPD AMPI Kota Medan agar terus berpacu dalam membesarkan organisasi yang sama sama kita cintai​ ini, kalau sekarang sudah besar, kedepannya harus lebih besar lagi,”ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut ini seraya menyebut agar AMPI harus bersinergi dengan Pemerintah, turut berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan.
Ketua DPD AMPI Kota Medan Mulia Asri Rambe SH mengatakan, dalam waktu dekat pihak akan melakukan konsulidasi organisasi dari mulai tingkat Kecamatan sampai Kelurahan.  Sebab tanpa adanya konsulidasi, organisasi tersebut tidak akan tumbuh dan berkembang, tidak akan ada regenerasi, tidak akan ada penyegaran tanda adanya konsulidasi.
 Lebih lanjut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan dari Fraksi Partai Golkar ini menambahkan, AMPI kota Medan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan, berkerjasama dengan pihak TNI dan Polri dalam sistem keamanan di kota Medan.
 “Kami siap membantu Pemko Medan, berkontribusi dalam  percepatan pembangunan,” ujar Bayek panggilan akrab politisi partai berlambang pohon beringin ini.
 Pada kesempatan itu, Bayek mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader AMPI Kota Medan untuk mendukung dan memenangkan Partai Golkar. “Jadi kemenangan Partai Golkar di kota Medan ini tidak terlepas dari kader-kader AMPI,” tandasnya.
 Sementara itu,  Ketua DPD Partai Golkar Kota HM Staf Lubis diwakili Ferdinand Lumban Tobing mengatakan agar DPD AMPI Kota Medan benar benar menjalankan roda organisai dengan baik. Segera melaksanakan konsosidasi   sampai ke tingkat kelurahan, karena Kelurahan merupakan basisnya AMPI di kota Medan.
Dikatakan FerdinanfAMPI Kota Medan harus berperan aktif dalam melaksanakan agenda politisi yang semakin padat ini dari mulai Pilgubsu, Pileg dan Pilpres.
Sedanglan Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution dalam sambutannya mengatakan AMPI sebagai motor penggerak generasi muda memiliki peran strategis ditengah tengah masyarakat.
Selama ini DPD AMPI Kota Medan telah menampakkan peranannya yang positif dalam berbagai kegiatan dan program kepemudaan, untuk itu diharapkan Kepala pengurus DPD AMPI Kota Medan yang baru dilantik dapat lebih fokus dalam menyusun dan menjalankan program pembinaan pemuda di kota Medan, agar peranannya sebagai pelopor dan pembaharu yang benar. (SB/Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.