KM Kelud Tiba dengan Ribuan Penumpang

Sentralberita| Medan~Satu hari menjelang Natal, Kapal Motor (KM) Kelud yang membawa ribuan penumpang tiba di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara, Minggu (24/12/2017).

Kapal milik Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) membawa 3.157 penumpang dari Batam dan sandar di dermaga terminal penumpang Bandar Deli, sekitar pukul 15.00 WIB.

Setiba di Pelabuhan Belawan, para penumpang disambut para kerabat yang sejak pagi sudah menunggu di terminal penumpang Bandar Deli. Para penumpang KM Kelud berasal dari Pulau Batam ke Medan dan sekitarnya untuk berlibur merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya.

Untuk mempermudah penumpang kapal Kelud menuju ke Medan, Pelindo 1 menyediakan 4 unit bus gratis. Dua di antaranya menuju ke stasiun Pinang Baris Medan dan dua bus menuju ke stasiun Medan Amplas.

Humas Pelindo 1 Cabang Belawan Khairul Ulya mengatakan, empat unit bus gratis disediakan untuk mempelancar dan mempermudah para penumpang KM Kelud menuju ke Medan. Namun, ada juga penumpang yang naik taksi atau dijempur keluarga masing-masing (SB/Sind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.