FKUB Asahan Gelar Rakorda IX Tahun 2017

FKUB Gelar Rakerda IX 2017 (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Kordinasi Daerah (RAKORDA) ke  IX dengan agenda menjalin hubungan antar umat beragama, Selasa (5/12) di Hotel Bintàng Kisaran.

Bupati Asahan yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Sorimuda Siregar dalam sambutanya melalui Rakorda IX ini mengajak seluruh umat beragama untuk bersama – sama memelihara dan menjaga kerukunan umat beragama.

Kita semua harus dapat menjalin rasa persatuan dan kesatuan untuk memperkuat dan memperkokoh jalin antar ummat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.Sehingga kita dapat menjadi alat pemersatu dalam. menciptakan stabilitas dan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kerukunan Umat Beragama adalah merupakan suatu modal yang sangat penting bagi kelangsungan dari suatu proses pembangunan di Kabupaten Asahan agar dapat berjalan dengan baik,aman dan lancar, demikian sebelum membuka Rakerda yang diikuti oleh perwakilan umat beragama.

Ditempat yang sama Ketua FKUB Provinsi Sumatera Utara Maratua Simanjuntak yang hadir sebagai pemberi materi menyampaikan  dan mengajak ummat beragama agar  dapat mensinkronkan kegiatan FKUB sebagai alat pemersatu kerukunan umat beragama dalam menjaga rasa persatuan dan kesatuan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika.(SB/susilawadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *