Walikota Kukuhkan Pengurus FKUB Kota Tebing Tinggi Periode 2017-2022

Sentral Berita l Tebing Tinggi~Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hsb kukuhkan pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tebing Tinggi periode 2017-2022 digedung Hj.Sawiyah Jl.Sutomo kotaini,senin(20/11).

Dalam sambutannya,H.Umar Zunaidi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pengurus sebelumnya karna selama menjadi pengurus telah banyak membantu Pemko Tebing Tinggi didalam menjaga dan mengayomi serta membangun kerukunan hidup antar agama berbeda dan sesama umat.

“Kepada pengurus yang baru dilantik ini saya mengibaratkan sebuah taman yang dihiasi beraneka jenis bunga yang tumbuh mekar dan indah serta harum baunya”,ungkap Umar pada kepengurusan baru yang diketuai H.Abu Hasyim Siregar.

Lanjutnya,FKUB yang diisi berbagai macam orang dan berlatar belakang berbeda keyakinan ibarat bunga-bunga penuh kedamaian,keindahan dan kesejukan dalam sebuah wadah dan menjadikan semua orang penuh kedamaian,jelas Umar.

Dalam kesempatan Walikota H.Umar Zunaidi juga mengingatkan bahwa saat ini Mahkamah Konstitusi (MK) telah mensyahkan aliran kepercayaan telah dapat dan boleh dicantumkan pada Kartu Tanda Penduduk(KTP).Karena itu diharapkan masyarakat dapat menerima dan menyikapinya secara arif dan bijaksana agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,tuntasnya.(jontob)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.