Usman Choky Ketua PAC PP Medan Sunggal Periode 2017-2020

Sentralberita| Medan~Usman Choky resmi terpilih sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Sunggal periode 2017-2020 saat pelantikan Pemuda Pancasila PAC Medan Sunggal di Balai Yayasan Sosial Go Sia King So Jln TB Simatupang, Kec Medan Sunggal, Minggu (5/11) kemarin.

Choky resmi dilantik langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan AR Batubara dipercaya untuk menjalankan roda-roda organisasi dan membina para kader di Kecamatan Medan Sunggal. Selain itu, turut dilantik Darwin Lubis sebagai sekretaris dan Darwin Bendahara PAC PP Medan Sunggal.

Selain menggelar acara pelantikan, PAC Pemuda Pancasila juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 10 anak-anak panti asuhan.

Dalam pelantikan tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan AR Batubara mengatakan, agar kepada kader Pemuda Pancasila yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, para anggota PAC Medan Sunggal dapat bekerjasama dengan Muspika dalam memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

“Hal yang paling utama, saya minta kepada ketua yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah dan kepercayaan dalam menjalankan tugas dengan baik. Saya juga meminta, agar PAC PP Medan Sunggal dapat bersama-sama memerangi narkoba dan menjaga kondusifitas di wilayahnya,” ujar AR Batubara.

AR Batubara menegaskan, bahwa setiap kader Pemuda Pancasila harus memiliki kartu tanda keanggotaan. Tidak hanya itu, bagi kader yang terlibat narkoba akan ditindak tegas dan tidak dapat perlindungan dari organisasi.

“Kami imbau kepada pihak kepolisian apabila menemukan atau mengamankan anggota Pemuda Pancasila terlibat narkoba, kami tidak akan membantu dan apabila terbukti kami siap anggota yang terlibat diberi hukuman berat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PAC PP Medan Sunggal Usman Choky mengatakan, akan menjaga amanah dan kepercayaan setelah dipilih sebagai ketua PAC PP Medan Sunggal periode

“Dengan kepercayaan ini, saya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Untuk ke depan, PAC PP Medan Sunggal komit akan memberantas narkoba dan bekerjasama dengan muspika dan Pemerintahan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. Tidak hanya itu, saya akan memenangkan kader Pemuda Pancasila di Pilkada mendatang,”tukasnya.

Dalam acara tersebut, hadir unsur Muspika Kecamatan Medan Sunggal, Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara, Ratna Sitepu dari Partai Hanura dan para kader-kader dari organisasi lain yakni, AMPI, MPI, KNPI dan Partai Golkar (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.