Mobil Pengangkut Pekerja BHL DKP Tebing Tinggi Terbakar

Sentral Berita| Tebing Tinggi~Satu unit mobil Pengangkut Buruh Harian Lepas (BHL) milik Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP) Pemko Tebing Tinggi hangus terbakar dilalap sijago merah tepat didepan Kantor Dinas Tersebut pkl.11.25 wib pagi tadi dijalan Gunung Agung Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota ini.

Belum diketahui penyebab terjadinya kenapa mobil merk espass berplat merah BK 8065 M yang dikemudikan Jul mengalami kebakaran namun kuat dugaan kebakaran diakibatkan konsleting pada mesin mobil tersebut.

Dari saksi mata yang tepat berada dilokasi tempat dimana mobil terbakar menyatakan bahwa mobil yang dikemudikan Jul tiba-tiba berhenti dijalan tepat didepan Garasi dan Bengkel disamping kantor DKP.
“Tiba-tiba jul menhambur keluar dari mobil dan terlihat asap tebal keluar dari dalam kepala mobil sebelum api menghanguskan mobil itu bang”tersng saksi mata yang enggan menyebut namanya.

Dari pengamatan media ini yang ketepatan berada dilokasi melihat api membumbung dan menghanguskan mobil milik Dinas DKP berlangsung singkat dan tak diduga-duga.Kendati mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang bermarkas tak jauh dari lokasi cepat datang dan memadamkan api namun usaha tersebut tidak sia-sia karna mobil tersebut sudah hangus terbakar dalam waktu yang singkat.

Hingga berita ini dimuat sopir mobil Jul dan pihak DKP belum dapat dikonfirmasi.(sb l jon/imran)

Comments