Jalan Mahkamah Mulai Dikerjkan

Sentralberita |Medan~Jalan Mahkamah Medan akhirnya mulai dikerjakan oleh Dinas PU Kota Medan,Selasa (24/10)

Jalan yang selama ini identik dengan jalan rusak dan berlobang kini mulai rapi setelah dilakukan pembetonan jalan.
Pengerjaan Jalan Mahkamah ini dilakukan setelah mendapat masukan dari masyarakat Kota Medan yang langsung ditindaklanjuti Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin dengan melakukan peninjauan langsung ke jalan tersebut Rabu (18/10) lalu.

Setelah melakukan peninjauan, Walikota menginstruksikan kepada jajaran Dinas PU untuk segera melakukan perbaikan pada jalan tersebut.

Dalam peninjauan tersebut, Walikota mengungkapkan bahwa Jalan Mahkamah ini akan dilakukan pembetonan jalan untuk mendapatkan hasil yang lebih berkualitas baik dan bisa tahan lebih lama.

“Selama ini perbaikan jalan di sini dilakukan dengan pengaspalan (hotmix) namun hasilnya tidak tahan lama. Untuk itu kita ambil kebijakan bahwa dilakukan pembetonan jalan untuk hasil yang lebih baik dan tahan lama dengan panjang 250 m dan lebar 8 meter,” ujar Eldin.

Dirinya berharap warga sekitar mendukung program pembangunan kota dengan memiliki kesadaran untuk sama-sama menjaga fasilitas kota dan juga mejaga estetika kota yang indah dikawasan tersebut dengan tidak menempatkan material besi dan juga membuang sampah dengan sembarangan.(SB/husni l)

 

Comments