GERAM Unjuk Rasa Tuntut Banyaknya Rakyat Miskin yang Tidak Teratata di Medan

Masyarakat orang miskin yalam geraang tergabung dlam gerakan orang miskin melakukan unjuk rasa, Senin (9/10) di depan kantor walikota Medan (f-SB/husni l)

Sentralberita|Medan~ Gerakan Rakyat Miskin (Geram) melakukan unjuk rasa, Senin (9/10/ 2017) di depan kantor walikota Medan Dengan membawa poster dan orasi yang dikomando Kipen Simanjuntak sebagan koordinator umum, mereka menuntut banyaknya masyarakat miskin yang tidak tertata di kota Medan.

Mereka juga meminta mengusut tuntas 400 ribu lembar kartu BPJS PBI untuk masyarakat miskin kota medan yang diduga digelapkan dan tidak jelas keberadaannnya. Salurkan dan distribusikan segera restra/raskin tahun 2017 secara taransparan kepada masyarakat miskin kota Medan.

Usut tuntas terkait adanya data sebanyak 80.421 KPM pada tahun 2017 yang diduga kuat data orang miskin siluman /fiktif.
Taransparan dan buka segera daftar penerima KKS/ raskin, KIS, kube, PKH, dana lansia , disabilitas secara profesional dan
Copot seluruh oknum yang berada di kelurahan, kecamatan maupun yang ada di dinas-dinas yang setengah hati dan tidak taransparan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat miskin. (SB/husni l)