Dumb Truck Kontra Pick Up, Sutardi Jadi Korban

Korban Sutardi Panjaitan di RSUD Aekkanopan

Sentral Berita I Labura~Tak disangka-sangka Sutardi Panjaitan (49) Warga Kampung Kristen, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura harus masuk rumah sakit mengalami luka parah akibat mobil dump truck kontra dengan mobil pick up.

Begini ceritanya, mobil pick up dengan nopol BM 8735 PD yang dikemudikan Rico Aliando Tarigan (26) Warga Dusun Tanjung Sari, Kutacane datang dari arah medan menuju rantau prapat, selasa (17/10) sekira jam 7:30 wib.

Saat dijalinsum Aekkanopan, Rico hendak memotong kendaraan jenis pick up BK 9167 CA di depannya yang sedang berhenti memuat barang. Saat hendak memotong datang dari arah berlawanan mobil jenis dump truck nopol BK 9032 XA dengan supir Andrian Lukman (26) Warga Jln,Sukarno hatta, bukit kayu kapur, Dumai.

Merasa gugup Rico pun tak dapat menghindar. Akibatnya terjadi tabrak samping, dinding jerjak mobil yang dikemudikan Rico terlempar mengenai Sutardi Panjaitan yang sedang memuat barang.

Korban (Sutardi) mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke RSUD Aekkanopan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Terkait hal ini awak media mengkonfirmasi pada Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, IPDA.Dalyadi mengatakan, saat itu kita di telepon warga adanya lakalantas dijalinsum Aekkanopan. Dengan gerak cepat anggota kita langsung cek TKP. ujarnya.

Dijelaskannya, diketahui korban (Sutardi) warga Aekkanopan. Saat itu korban sedang memuat barang. Akibat terjadi laka antara mobil Pick up dan Dumb Truck, Sutardi kena imbas kecelakaan tersebut. Karena korban mengalami luka cukup parah dan banyak mengeluarkan darah, langsung kita larikan ke RSUD untuk mendapat pertolongan. Ucapnya. (SB/Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.