Korban Pencurian Dirumahnya, Sepupu Dipolisikan, Rasakan…!

Sentralberita| Medan~ Aksi nekat dan tak hiraukan keluarga sendiri itulah yang dilakukan Adam (18). Pria yang masih tergolong muda ini tega mencuri barang-barang berharga Marina Purba (23) warga Jalan R.P.H Pasar 1, Linkungan 9, Kelurahan. Mabar,Kec. Medan Deli.

Kamis (21/9) siang, Marina Purba mengadukan Adam ke Polsekta Medan Labuhan, karena ia menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh Adam (18) yang tak lain sepupunya sendiri, mengakibatkan uang Rp 2 juta, TV LED, Hp 3 unit.

Korban yang di wawancarai wartawan saat ingin membuat pengaduan mengatakan, awalnya ia sedang tidur siang di kamarnya, kemudian Adam yang sudah biasa masuk ke rumah tersebut, dengan leluasa mengambil barang yang berada di dalamnya.

Pelaku langsung menggasak uang tunai Rp 2 juta yang berada di dalam lemari, TV 21 inc, dan 3 Hp android berbagai merek, setelah berhasil mengambilnya pelaku pun melarikan diri dan menjual hasil curiannya tersebut.

Ketika terbanagun Rina terkejut melihat semua HP nya sudah tidak ada lagi, setelah melihat keruang tamu dan lemari TV dan uangnya juga sudah raib.

Dengan bingungnya ia pun menanyakan kepada tetangga sampingnya yang bernama Yuni, ia melihat ada seorang pria mengambil barang dari rumahnya, yang ternayata adalah Adam sepupunya sendiri.

Karena kesal dengan perbuatan Adam, ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Medan Labuhan.

Terpisah, Panit Reskrim Ipda Ismail Pane ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan akan segera di proses.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.