Haornas 2017 Olah Raga Menyatukan Kita

Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc menyerahkan penalih kasih kepada atlit berprestasi.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Pemkab.Asahan peringati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2017, dengan tema olah raga menyatukan kita maka diharapkan olahraga dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc saat membacakan kata sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Repoblik Indonesia Imam Nahrawi di hadapan peserta upacara peringatan Haornas yang berlangsung di halaman kantor Bupati Asahan Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Senin (11/9).

Tema yang diangkat pada Haornas 2017 memiliki makna, melalui olahraga kita tumbuh kembangkan raca cinta tanah air, cinta budaya bangsa, memahami berbagai perbedaan menyatuhkan jiwa dan semangat kebangsaan, ujar Menpora dalam pidato yang dibacakan Wakil Bupati.

Masih kata Menpora dalam pidatonya, menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), diharapkan seluruh masyarakat baik pelajar, mahasiswa, pekerja dan karyawan untuk hidup aktif utamanya melalui olahraga yang rutin dan teratur.

Pada kesempatan yang sama Pemkab.Asahan memberikan penghargaan kepada insan penggiat olahraga dan atlit berprestasi yang telah mengharumkan nama Asahan ditingkat Kabupaten, propinsi dan Nasional satu tahun terakhir

Diantara penggiat olahraga yang mendapatkan piagam penghargaan dan penalih kasih, Sapriadi wartawan Harian Nasional Waspada dan Mariadi wartawan Harian Metro Asahan, mereka berdua dinilai berjasa dalam hal pemberitaan ke media massa.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.