Astra Diminta Terus Berinvestasi Untuk Sumut

Sentralberita| Medan~ Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengharapkan PT Astra International Tbk dapat memberikan investasi yang lebih besar lagi bagi pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.

“Pemprov Sumut pernah mengundang pihak Astra untuk melakukan studi terkait rencana pembangunan Jalan Tol Medan – Berastagi. Astra telah melakukan studi kelayakannya dan mestinya ditindaklanjuti,’’ ucap Tengku Erry pada acara Inspirasi 60 Tahun Astra di Medan di Hotel Santika Medan, Jumat (22/9/2017).

Selain itu Erry juga mengharapkan PT Astra memiliki program-prigram lebih banyak yang memberikan bantuan kepada masyarakat seperti CSR-CSR. Seperti memberikan beasiswa kepada siswa siswi yang ada di Sumatera Utara dan lain sebagainya.

“Di usia ke 60 tahun ini diharapkan PT Astra semakin maju dan akan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kepada pembangunan Provinsi Sumatera Utara khususnya dan masyarakat pada umumnya,” tandas Erry.

Direktur PT Astra Internasional Tbk Suparno Jasmin menanggapi keinginan Pemprov Sumut agar PT Astra ikut ambil peluang investasi pembangunan infrastruktur di Sumatera Utara, mengatakan bahwa PT Astra selama ini dari waktu ke waktu telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur bukan saja dari Sumatera.

ndonesia, baik itu dibidang pendidikan, kesehatan, dukungan ataupun pembinaan kepada pengusaha kecil. Kegiatan HUT ke-60 Astra ini juga bertepatan dengan Hari Keselamatan Lalu Lintas yang jatuh pada tanggal 22 September 2017.

Oleh karenanya PT Astra akan mengadakan kampanye keselamatan berlalu lintas yang kiranya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat kota Medan pada khususnya dan Indonesia dan Sumatera Utara pada umumnya. “Kiranya perayaan HUT 60 Astra ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat Sumatera Utara,”ujarnya (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.