Tim Gerak Jalan Putri DPRD Juara

Sentralberita| Medan~ Tim gerak jalan putri Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Medan meraih juara pertama dalam perlombaan gerak jalan beregu antar instansi dan umum dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-427 Kota Medan Tahun 2017 yang digelar pada Minggu (30/7) kemarin di jalan Pulau Pinang Merdeka Medan.

Tim gerak jalan putri Sekretariat DPRD Medan ini berhasil menyisihkan para pesarta dari SKPD dan Badan kantor yang ada di lingkup Pemerintahan Kota (Pemko) Medan.

Sekretaris DPRD Medan, Abdul Azis, mengatakan pihak sekretariat DPRD Medan berbangga dan berterima kasih kepada peserta tim gerak jalan yang terdiri dari ASN dan honorer di Sekretariat DPRD Medan yang sudah berhasil meraih juara.

“Kiranya terus melatih diri agar kedepan bisa kembali mempertahankan gelar juara dengan hasil yang
memuaskan,” katanya kepada wartawan di Medan, Rabu (2/8).

Sementara, Koordinator Tim Putri Sekretariat DPRD Medan, Syafruddin, mengatakan kemenangan yang diraih oleh tim putri sekretariat DPRD Kota Medan dalam lomba gerak jalan yang dibawakan oleh para staf dalam memeriahkan HUT Kota Medan ke-427 berkat latihan keras dan ditambah dengan dukungan dari sekretariat dewan serta para kabag yang ada.

Dengan hasil kemenangan tersebut Tim Putri Sekretariat DPRD Medan yang terdiri dari Erlani Destia Putri, Cut Riski Maulida, Yeni Suria Ningsih, Ade Mandayanti Lubis, Suci Ananda, Aprilia, Ayu Sulastri Hartati, Nur Hanifah,Silvia Darwin, Nia Permata Sari serta Desi Lestari, memperoleh piagam penghargaan serta uang tunai sebesar Rp 3.500.000. (SB/husni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.