Sosialisasi Persiapan Memorandum Program Kotaku 2017

Sentralberita – Asahan | Ratusan peserta dari Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Timur mengikuti sosialisasi persiapan memorandum program Kotaku 2017, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kapasitas masyarakat.

Hal itu dikatakan Zulfa Rahma senior faskel Kotaku saat dikonfirmasi Sentralberita.com, Jumat (25/8) disela acara sosialisasi persiapan memorandum program Kotaku 2017 di Hotel Sabty Kisaran, sosialisasi yang dilaksanakan Peserta sosialisasi persiapan memorandum program Kotaku 2017.(F/SB.dok)selama dua hari bertujuan untuk meningkatkan kapasitas masyarakat dalam menyusun serta melaksanakan program, ujar Zulfa Rahma.

Kegiatan mulai dari pemetaan, perencanaan hingga pelaksanaan program dilakukan oleh peserta yang mengikuti sosialisasi sesuai dengan tempatnya masing – masing, ” program harus jelas sehingga mencapai target sesuai dengan sasaran “, tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Halim Saragih Paskel Kotaku, banyak masyarakat yang kurang memahami program Kotaku sehingga perlu diadakan pelatihan, ” dengan adanya sosialisasi diharapkan program Kotaku dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan pemerintah “, ujar Halim.

Terpisa Kordinator pimpinan kolektif LKM Berkah Kel. Kedai Ledang H Humaidi S Pane mengatakan, program Kotaku perlu mendapat dukungan dari masyarakat, sebab dalam melaksanakan program tersebut masyarakat ikut terlibat langsung dan berharap semua masyarakat dapat bergantian sehingga semua dapat mengetahui bagaimana program itu berjalan.

Sebagai LKM terbaik, pihaknya berharap semua LKM yang terlibat dapat menunjukan kinerja dalam melaksanakan program yang sudah direncanakan, program ini sangat bermanfaat bagi mendukung susksesnya pembangunan nasional, harapnya.(SB/susilawadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.