Porkot Medan Ajang Seleksi Atlet Panjat Tebing

Sentralberita| Medan~ Jelang digelarnya Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan IX/2017 September, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Medan melakukan penjaringan dan seleksi atlet melalui arena ini, guna yang dipersiapkan ke untuk tingkat daerah maupun nasional.
Ketua Pengkot FPTI Medan, Juned Iskandar (foto), mengatakan, ajang Porkot Medan yang digelar setiap tahunnya oleh KONI Medan merupakan penjaringan atlet berprestasi, termasuk para atlet yang mengikuti cabang panjat tebing yang akan dilaksanakan di GOR Mini Disporasu Jalan Pancing/Willem Iskandar, Medan.
“Penjaringan dan seleksi pada arena Porkot menjadi wadah  penjaringan atlet FPTI Kota Medan setiap tahunnya yang dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan skala regional maupun nasional. Hal ini merupakan kesempatan bagi para pelajar kota Medan untuk membuktikan sebagai yang terbaik pada arena uji nyali untuk mewakili kecamatannya masing-masing,” ujar Juned di Medan.
FPTI Medan membuka kesempatan bagi para pecinta panjat tebing untuk membuktikan skilnya di arena Porkot. Para peserta dapat mendaftarkan diri di Sekretariat Pengkot FPTI Medan, di KONI Kecamatan atau di KONI Medan. “Panjat tebing mempertandingkan kelas lead putra/putri, speed klasik putra/putri, speed record putra/putri, speed track putra/putri dan boulder putra/putri dengan memperebutkan 10 medali emas,” tandasnya (SB/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.