Pemkab. Asahan Gelar Sosialisasi Penguatan Kelembagaan PKK

Anggota TP PKK Kabupaten Asahan saat mengikuti aca sosialisasi penguatan kelembagan.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas PMD menggelar sosialisasi penguatan kelembagan kepada anggota TP PKK Se Kabupaten Asahan, Selasa (29/8).

TP PKK ditingkat desa dan kelurahan merupakan ujung tombak semua kegiatan PKK, oleh karenanya perlu penguatan secara kelembangaan agar anggota tetap kompak dan dapat meningkatkan kreatifitas, ujar Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang.

Perlu kembali diingatkan, 10 program PKK yang ada sudah meliputi kebutuhan manusia mulai dari mental, fisik serta sosial, ” jadikan 10 program PKK itu menjadi suatu program yang dapat membantu mewujudkan keluarga sejahtera, himbaunya.

Hal senada juga disampaikan Assiten I Taufik ZA Siregar saat membacakan sambutan Bupati Asahan, sosialisasi penguatan kelembagaan yang diselenggarakan bukan acara seremonial, namun sosialisasi ini bertujuan agar para kader dan penguris PKK yang tersebar di seluruh penjuru Kabupaten Asahan dapat menjadi ujung tombak pembangunan sesuai dengan tupoksinya.

Selain itu Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang meminta agar peserta sosialisasi tetap mengikuti hingga pelaksanaan berakhir dan nara sumber dapat memberikan materi sesuai dengan kemampuan peserta.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.