Paten…! Erry Ditetapkan Berpasagan dengan Ngongesa

Sentralberita| Jakarta~ Paten..! Partai Golkar menetapkan pasangan Tengku Erry Nuradi dengan Ngogesa Sitepu, maju di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) Tahun 2018.

Informasi ini tertulis pada surat DPP Golkar dengan kop surat berlambang pohon beringin dengan nomor surat R 452/GOLKAR/VIII/2017, ditandatangani Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham, yang beredar dikalangan jurnalis, Selasa (22/8/2017).

Dalam surat tertanggal 21 Agustus 2017 itu, DPP Golkar menetapkan dan mengesahkan Ir H Tengku Erry Nuradi M.Si sebagai calon Kepala Daerah berpasangan dengan Ngogesa Sitepu SH sebagai calon Wakil Kepala Daerah Provinsi Sumatera Utara, yang diusung Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

Pernyataan isi surat tersebut diikuti dengan instruksi kepada seluruh Ketua DPD Golkar di Sumatera Utara untuk menindaklanjuti putusan partai, sesuai ketentuan organisasi serta mendaftarkan pasangan calon yang sudah ditetapkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sesuai jadwal.

Ditetapkan pula bahwa putusan tersebut bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus/fungsionaris/ kader dan anggota Partai Golkar. Bahkan, kader yang tidak melaksanakan akan diberi sanksi organisasi.

Terkait beredarnya surat DPP Partai Golkar ini dikonfirmasi kepada Sekretaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasution membenarkan adanya keputusan dari DPP Golkar mengenai duet Tengku Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu. “Iya itu adalah putusan dari DPP yang harus dihormati seluruh kader partai,” ungkapnya. (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *