Minta Dilakukan Evaluasi untuk bahan Perbaikan TMMD di Masa Mendatang

 

Pangdam bersalamadengan walikota disaksikan Kodim o2o1/BS pda penutupan TMMD di lapangan Benteng Medan

Sentralberita| Medan~ Kasad Jenderal TNI Mulyono selalaku penanggungjawab operasional TMMD menyampaikan Dansatgas TMMD ke-99 meminta dilakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan TMMD dimasa yang akan datang.Hal ini disampaikannya pada penutupan TMMD Kodim 0201/BS, Rabu (2/0/2017) lapangan Benteng Medan.

Dan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS yang juga Dandim 0201 BS, Bambang Herqutanto menyampaikan laporan hasil pelaksanaan TMMD yang berlangsung dari tanggal 4 Juli hingga 2 Agustus 2017.

Dalam kegiatan TMMD ke-99 yang dilaksanakan oleh Kodim 0201/BS di Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan mempunyai sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik yang berhasil dicapai diantaranya pembukaan jalan baru sepanjang 500 meter dengan lebar 5 meter, perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter dengan lebar 5 meter, pembuatan jembatan sepanjang 14 meter dengan lebar 3 meter, perehaban Masjid Jamik dan Masjid Taqwa, perehaban sekolah SD Negeri 065010,dan kegiatan fisik over prestasi diantaranya pembuatan sumur bor 4 titik dan perehaban 1 unit MCK, semenisasi jalan sepanjang 120 meter dengan lebar 3 meter dan bedah rumah 4 unit dengan hasil 100%.

Sasaran non fisik yang meliputi penyuluhan Narkoba dan kamtibmas, penyuluhan kesehatan dan KB Kes, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela Negara serta penyuluhan tentang terorisme dan diakhir acara Pangdam I/BB juga menyerahkan tali asih berupa sembako dan bola kaki kepada masyarakat wilayah Medan Belawan. (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.