Membentuk Kompetensi Kepemimpinan Operasional Pejabat Struktural Eselon IV Pemko Medan

Sentralberita| Medan~Sebanyak 40 Pejabat Struktural Eselon IV mengikuti  Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kepemipinan Tingkat IV Angkatan  XIII di lingkungan Pemko Medan Tahun Anggaran 2017 di Aula Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Jalan Setia Budi, kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (8/8).

Diklat yang berlangsung selama 3 bulan dengan jumlah jam pembelajaran sebanyak 893 jam pembelajaran ini digelar, bertujuan untuk membentuk  kompetensi kepemimpinan operasional pada  Pejabat Struktural Eselon IV yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.

Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi diwakili Sekda Kota Medan, Ir H Syaiful Bahri Lubis  yang membuka dikalt ini  mengungkapkan, dalam sistem manajemen kepegawaian, pejabat struktural eselon IV memainkan peranan yang sangat menentukan dalam membuat perencanaan pelaksanaan kegiatan  instansi.

Sementara itu H Harun Sitompul SH mewakili Kepala Badan kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Medan (BKDPSDM)  dalam laporannya menjelaskan, Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIII ini difasilitasi Badan pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Utara. (H)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.