Didemo, ULP Persilahkan Lapor

Massa BARA API melakukan orasi di depan kantor ULP Kabupaten Asahan.(F/SB.susilawadi)

Sentralberita – Asahan | Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kabupaten Asahan mempersilahkan untuk melapor jika menemukan kekeliruhan atau penyimpangan tugas pokok dan pungsi kepada Aparat Pengawas Internal Pemerinta (APIP) saat didemo massa Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARA API), Selasa (1/8).

Hal itu disampaikan Zulkifli Lubis Kabag ULP Kabupaten Asahan saat menerima massa BARA API didepan kantornya, silahkan melapor jika menemukan kekeliruhan atau penyimpangan tugas pokok dan pungsi ULP dalam melaksanakan proses lelang barang dan jasa ke bagian yang menangani sesuai dengan aturan yaitu APIP, ujar Zulkifli Lubis.

Menurut Zulkifli Lubis, mereka saat ini bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada dan para pengusaha yang mengajukan penawaran dapat mengakses melalui internet, ” kami tidak perna melakukan deal dengan pegusaha yang perusahaannya ikut proses lelang “, tegasnya.

Sementara massa BARA API yang semula melakukan aksi di halaman depan kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran langsung merangsak ke depan kantor ULP karena merasa tidak digubris oleh Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, di depan kantor ULP massa langsung melakukan orasi menuding dalam proses lelang telah terjadi kecurangan dimana pihak ULP ada main mata dengan para pengusaha yang ikut proses tender.

Massa yang sempat menebarkan ratusan lembar uang mainan di halaman kantor ULP setelah mendapat penjelasan dari Kepala ULP langsung membubarkan diri dibawah pengawalan dari pihak Kepolisian dan Sat Pol PP Kabupaten Asahan.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.