Walikota Medan Nilai TMMD Berdampak Bagi Posisi Sentral TNI Semakin Kuat

Sentralberita| Medan~ Walikota Medan HT Djulmi Eldin mengungkapkan, apa yang dikerjakan TNI bersama masyarakat dalam program TMMD selain percepatan pembangunan wilayah tertinggal, dampak lain yang harus mampu dicapai TNI adalah untuk mendapatkan dukungan maksimal dari rakyat terhadap militer Indonesia, guna mempertahankan posisi sentral TNI di tengah  masyarakat semakin  kuat.

Hal ini disampaikan Walikota Medan dalam pidato tertulisnya melalui wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution pada acara silaturrahmi dengan masyarakat pada kunjungan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-99 Tahun 2017, Mayjen TNI Sumedy di Kantor Lurah Belawan Sicanang, Selasa (25/07/2017.

Kehadiran Mayjen TNI Sumedi didampingi Pabandya-2/Sdab Spadan II/Puanter Sterad, Letkol Arh M Jamaludon Malik, Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution, Komandan Satgas TMMD Kodim 0201/BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Kapolres KP3 Belawan, AKBP Yemmi Mandagi, anggota DPRD Medan Bahrumsyah, Muspika Kota Medan, tokoh pemuda dan masyarakat Medan Belawan.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dengan penuh kerja keras dan ikhlas sehingga bermanfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia,”ujarnya.

Sejak dibuka pada Selasa 4 Juli 2017 lalu hingga kini, Rabu 26 Juli 2017, progres pencapaian pekerjaan fisik TMMD Kodim 0201/BS di Kampung Sentosa, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, sudah mendekati rampung seluruhnya (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.