Terlibat Narkoba Pasutri Gol di Asahan

Pasutri SA Sihombing dan NS Sinuraya saat memperlihatkan barang bukti narkoba didampingi penyidik.(F/SB.susilawadi)

Sentralberita – Asahan | Pasangan suami istri (Pasutri) SA Sihombing (32) dan NS Sinuraya (26) warga Jalan HOS Cokroaminoto Gang Berdikari terpaksa menginap di sel tahanan Polres Asahan gara – gara terlibat dalam peredaran gelap narkotika, Senin (17/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun Sentralberita.com, penangkapan berawal dari informasi yang diterima pihak berwajib dari masyarakat jika SA Sihombing dengan dibantu istrinya NS Sinuraya menjual narkotika jenis sabu – sabu, ” informasi dari masyarakat dan ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan, kemudian dilakukan penangkapan terhadap Sihombing yang saat itu berada di samping rumah ” beber Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Masku Sembiring.

Setelah diamankan, pihaknya langsung melakukan penggeledahan dan didapati empat paket narkotika jenis sabu – sabu yang baru saja disimpan istrinya, ” begitu suaminya diamankan, pihaknya dengan didampingi Kepala Lingkungan melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa empat paket sabu – sabu dan satu unit timbangan elektronik “, tambahnya.

Sementara menurut pengakuan Sihombing, dirinya perna diamankan pihak Sat Narkoba beberapa waktu lalu dan dipulangkan karena tidak terbukti memiliki narkotika jenis sabu – sabu, ” dipulangkan dulu bang, karena tidak cukup bukti ” cetus Sihombing sambil menatap wajah istrinya yang menitikan air mata.

Kemudian tanpa basa – basi Sihombing pun bercerita, sempat berhenti tidak berjualan sabu – sabu karena sempat tertangkap, ” sempat berhenti bang, tapi karena himpitan ekonomi terpaksa melakoni pekerjaan melawan hukum itu ” bebernya.

Sihombing saat disodori pertanyaan, mengapa istrinya ikut dilibatkan membantu menjual narkotika, ” sebenarnya tidak mau melibatkan istri, tapi perannya cukup membantu sehingga mau tidak mau ikut terlibat “, ungkap Sihombing sambil mengatakan jika mereka saat ini meninggalkan dua orang anak yang masih kecil – kecil.

NS Sinuraya sendiri saat dikonfirmasi tidak banyak mengeluarkan kata – kata, wanita muda itu tampak menundukkan kepala sambil mengusap air mata yang terus bercucuran, ” nyesal aku bang “, cetus Sinuraya dengan nada bergetar.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.