Pengurus Masjid Sampaikan Terimakasih TMMD

Sentralberita| Medan~ Rehab Masjid Taqwa Lingkungan 20 Kelurahan Sicanang Belawan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) hampir selesai.

Ketua Badan Kenaziran Masjid Taqwa Firman Effendi mengungkapan terima kasih atas perhatian TNI dari Kodim 0201/BS, atas terlaksananya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang salah satunya telah merehap rumah ibadah umat.

“Saya mewakili para jamaah menyampaikan terimakasih. Saya secara pribadi bersyukur karena masjid kami telah dibantu Pemko Medan dan diteruskan program TMMD, sehingga terlihat indah dan nyaman melaksanakan sholat,” ujarnya ketika dimintai tanggapannya, Minggu (16/7/2017).

Sambil memperlihatkan halaman masjid dan pengecetan masjid, perbaikan kamar mandi dan sebagainya sudah hampir selesai, Firman meyakini halaman masjid itu tidak digenangi air lagi dan nantinya bisa di halaman itu tempat sholat Idil Adha dan sholat Idul Fitri, insya Allah,” katanya.

Masjid Taqwa itu telah lama berdiri dengan sumbangan sukarela masyarakat khususnya jamaah. “Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan dan kebaikan mereka,” kata Effendi seraya mengaku jika sholat masjid itu penuh dan setiap waktu sholat terus ada jamaah yang melaksanakan ibadah termasuk para prajurit yang melaksanakan tugasnya.

2 thoughts on “Pengurus Masjid Sampaikan Terimakasih TMMD

  • November 10, 2023 pada 2:01 am
    Permalink

    391528 661710Good website, nice and simple on the eyes and fantastic content material too. Do you need a lot of drafts to make a post? 213544

  • Januari 25, 2024 pada 7:00 pm
    Permalink

    247172 731064I like this internet weblog really considerably so considerably superb info . 234857

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *