Pembuatan Jalan 500/5 M Dikebut  Agar Selesai Hingga 2 Agustus

Sentralberita| Medan~ Pembuatan badan jalan sepanjang 500 x 5 meter dikebut penyelesaiannya, karena penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) direncanakan 2 Agustus.
Data diperoleh, Sabtu (29/7) dari Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi, perkembangan pembuatan badan jalan hingga Jumat (28/7) telah mencapai 75 persen.

Prima melanjutkan, sebagai upaya mempercepat penyelesaian pengerjaan tersebut, dikerahkan peralatan berupa 4 excavator, 1 bulldozer D3, 14 dump truk, 2 truk tronton, cangkul dan sekop. Turut pula dikerahkan personel yang terdiri dari 110 orang SSK TNI, 15 orang staf Satgas, 25 orang tim asistensi dan 25 orang masyarakat.

Sementara hambatan yang dialami yaitu jalan dan jembatan menuju sasaran TMMD hanya satu dan sempit. Ditambah kelebaran 2,5 meter dan ramai oleh kegiatan masyarakat untuk dilintasi dump truk yang akan membawa material,” beber Prima.

Belum lagi, sambung Prima, tantangan banjir rob laut Belawan yang setiap hari naik ke sasaran pembuatan jalan. (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.