Malam Pisah Sambut: Tengku Erry, Rycko dan Paulus Pakaian Adat Melayu

Sentralberita| Medan~ Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menghadiri pisah sambut Kapolda Sumut dari Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kepada Irjen Pol Paulus Waterpauw di Ballroom Grand Aston Medan, Sabtu (09/07/2017) malam.

Pada malam pisah sambut tersebut, suasana berbeda sangat dirasakan. Selain penuh keakraban dan kekeluargaan, busana yang dikenakan tidak seperti biasanya. Tengku Erry, Rycko dan Paulus masing-masing didampingi istri kompak mengenakan busana khas Melayu yakni setelah songket, pakaian teluk belanga dan tengkuluk. Suasana Melayu mewarnai malam pisah sambut tersebut.
Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry menyebutkan
meski selama lebih kurang 10 bulan bertugas sebagai Kapoldasu , Irjen Pol H Rycko Amelza Dahniel telah berperan menciptakan kondisi yang kondusif di Sumatera Utara.
Oleh karenanya atas nama masyarakat Sumut Gubsu menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Poldasu jajarannya.
Meski begitu, Gubsu tetap mengingatkan untuk tidak lengah dan berpuas diri sebab tantangan kedepan dinilai semakin berat.
“Untuk itu kepada Bapak Irjen Pol Paulus Waterpauw diharapkan dapat lebih mampu mewujudkan harapan masyarakat untuk menjadikan Polri sebagai sahabat dan pelindung masyarakat dengan lebih serius,”harap Gubsu.

Sementara itu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Gubsu dan juga unsur Forkopimda Provsu lainnya.

Rycko juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang baik diberikan masyarakat Sumut kepada ia dan kekuarganya selama bertugas di Sumut.

Sedangkan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw mengharapkan arahan dan bimbingan serta kerjasama Gubernur Sumut Erry Nuradi beserta Forkopimda lainnya untuk sama-sama membangun Sumut.(SB/husni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.