Lanjutan Real Madrid Vs Barcelona di ICC

Sentralberita| com~Partai panas akan tersaji di lanjutan ajang International Champions Cup (ICC) 2017 antara Real Madrid dan Barcelona. Laga tersebut akan dihelat di Hard Rock Stadium, Minggu 30 Juli 2017.

Laga dengan tajuk El Clasico tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat. Laga ini sekaligus menjadi kesempatan besar bagi pemain untuk menunjukkan kualitas terbaiknya. Tujuan awal mereka adalah masuk dalam komposisi utama tim di musim 2017/2018.

Terlebih Barcelona yang belum lama kedatangan pelatih barunya, Ernesto Valverde. Dia resmi menakhodai Blaugrana pada 30 Mei 2017 lalu.

Bagi Real Madrid, laga menghadapi Barcelona jadi momentum tepat untuk memperbaiki rekor buruk di ajang ICC Amerika Utara 2017. Seperti yang diketahui, mereka belum mendapatkan kemenangan di ajang ICC 2017. Bahkan di laga sebelumnya mereka kalah dari Manchester City dengan skor telak 1-4, Kamis 27 Juli 2017 lalu.

Bintang Madrid, Oscar Rodriguez buka suara terkait laga tersebut. “Memang benar pertandingan itu spesial, dan kami harus bekerja keras agar bisa meraih kemenangan pada laga itu.” kata Oscar, seperti dilansir situs resmi klub.

Sedangkan bagi Blaugrana, tiga poin menghadapi El Real akan mengokohkan mereka di puncak klasemen ICC Amerika Utara 2017. Saat ini Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan raihan enam poin dari dua laga.

Pesaing terdekat mereka adalah Manchester United yang saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan lima poin dari tiga laga yang dilakoninya.

Pada 12 tahun yang lalu, ilmuwan bernama Mike Brown dari California Institute of Technology, Amerika Serikat, mengumumkan menemukan sebuah planet. Sehingga, planet tersebut menjadi kandidat planet kesepuluh.

Brown menemukan planet itu bersama dengan koleganya peneliti Gemini Observatory, Mauna Kea, Hawaii, Chad Trujillo dan peneliti Universitas Yale, David Rabinowitz (SB/vv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.