Kegiatan Fisik Tambahan TMMD Digenjot Maraton

Sentralberita| Medan~ Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 99 tahun 20017 Kodim 0201/BS merupakan pengabdian untuk rakyat di wilayah tertinggal.

Kelurahan Sicanang Belawan yang merupakan daerah tertinggal dengan masyarakat miskin di wilayah tersebut. Pengabdian melalui program TMMD itu telah hampir selesai.

Namun di luar program TMMD ada kegiatan fisik tambahan, karena kebutuhan yang mendesak bagi masyarkat miskin di lokasi tersebut.

“Kini untuk kegiatan fisik tambahan yang pengerjaannya juga digenjot secara maraton,” ujar Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi, Minggu (29/7/2017) antara lain pengerjaan kamar mandi sumur artesis yang mencapai 96 persen. Bedah rumah pertama milik Arsanah yang mencapai 95 persen. Bedah rumah kedua milik Hermanto yang mencapai 87 persen.

Prima Wahyudi meyakini penyelesaain fisik tambahan itu optimis bisa selesai hingga 2 Agustus 2017 ini. “Kita do’akan agar semua pekerjaan TMMD ini bisa selesai dengan hasil yang menggembirakan,”ujarnya. (SB/husni l)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.