Karang Taruna Halal bi Halal, Ragil: Balon dari Jurnalis Warna Baru Percaturan Politik Sumut

foto bersama dengan ketua Karang Taruna Medan Akhiruddin Nasution (foto-SB)

Sentralberita| Medan ~ Pengurus Karang Taruna (KT) kota Medan memberi apresiasi sekaligus bangga kepada Pengurus Brsar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB-AMCI), yang telah memberi dukungan sepenuhnya terhadap Yose Piliang selaku Pembina AMCI, untuk maju pada pencalonan Pilgubsu 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Karang Taruna kota Medan Akhiruddin Nasution (Lebih dikenal dengan nama Ragil), bersama para pengurus dalam acara Halal Bihalal  pengurus KT, dikediaman beliau Jalan Karya Setia, Kelurahan Sei Agul kawasan Medan Barat. Hadir dalam acara tersebut Ketua Karang Taruna Sumut Sholahuddin Nasution.

“Jelas kami dari pengurus  KT sangat kagum dan bangga dengan pengurus AMCI, karena mendukung  Yose Piliang untuk diusung sebagai calon Gubsu 2018. Ini harus diberi apresiasi tinggi,” sebut Ragil didepan pengurus AMCI yang hadir dalam acara tersebut, Kamis (6/7/2017) sore.

Ketua Ragil menilai sudah sepantasnya memberi dukungan penuh, karena Yose Pilliang adalah bagian dari rekan-rekan jurnalis. Dengan pengalaman dilapangan yang sangat dekat dengan masyarakat.

Apalagi munculnya bakal calon Gubernur Sumut 2018 dari komunitas jurnalis, menurutnya akan memberi warna baru dalam catur perpolitikan di Sumatera Utara.

“Wah, ini pasti seru dan punya karakteristik dan warna berbeda. Apalagi saya dengar jalurnya Independen tidak jalur partai, semoga tercapai,” tutur Ragil.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PB-AMCI Devi Marlin, SH yang diwakili Sekretaris Dedy Armaya S.Sos, unsur pengurus AMCI Husni Lubis  dan Dyanputra.

Dalam pertemuan Dedy Armaya menyampaikan terima kasih atas apresiasi KT kepaxa AMCI, dengan harapan jalinan komunikasi kedua organisasi dapat terus bersinergi dan berdampingan.

“AMCI pasti selalu menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama dengan siapapun, baik organisasi, pemerintah maupun swasta.

Saat ini hubungan dengan KT sangat baik dan terjalin harmonis. Kami juga berharap masyarakat Sumatera Utara, dapat beriringan dengan AMCI dalam mendukung Yose Piliang maju pada Pilgubsu 2018 mendatang,” ucap Dedy Armaya. (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.