Kapoldasu Nyatakan Perang dan Tolak Peredaran Narkoba

Sentralberita| Humbahas~ Kapolda Sumut   Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengajak seluruh pihak untuk merapatkan barisan dan bersama-sama nyatakan perang dan tolak peredaran Narkoba serta melindungi keluarga dari paham-paham radikal dan ancaman terorisme.
Hal ini disampaikannya ketika memberikan sambutan pada peringatakan Hari Jadi HUT  Humbahas ke 14 . “Selamat Hari Jadi Kabupatan Humbahas, semoga makin maju dan mampu mensejaterahkan warganya”, ujar Kapolda Sumut
Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Humbahas, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang telah memakaikan seperangkat pakaian adat Batak Toba melalui suatu prosesi khusus.
“Ini akan menjadi memori khusus bagi saya ,ada kesamaan dengan tanah Papua yang juga memiliki keragaman suku dan budaya”, ujar Kapolda Sumut.
Tampak hadir juga dalam acara tersebut Kapolres Taput, Kapolres Humbahas, Kapolres Tobasa dan Kapolres Simalungun.  Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kursi roda bagi penyandang disabilitas serta penyerahan bibit dan alsintan oleh Wakasad, Kapolda Sumut, Anggota DPR RI, Gubernur Sumut dan Bupati (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.