Kanwil Kemenkumham yang Baru Diaharapkan ada Terobosan di Sumut

Sentralberita| Medan~ Erry Nuradi Gubsu berharap ada terobosan yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut yang baru ini, sehingga prestasi nantinya, bisa menjadi ciri khas di Sumatera Utara.

Karena itu, Gubernur berharap selama kepemimpinan Liberti Sitinjak, pelayanan publik bisa bertambah baik, apakah imigrasi, pemasyarakatan dan lembaga peradilan. Khususnya untuk saat ini, kebutuhan pelayanan sangat diperlukan bagi pelaksanaan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah.
“Termasuk juga bagi pemerintah daerah, agar Kemenkumham memberikan dukungan atau guidens dalam hal produk hukum seperti Perda. Sehingga kami berharap semua pihak bisa bekerjasama dengan baik,” sebut Erry.

Gubernur pun menyampaikan bahwa seorang Liberti yang berdarah Batak, merupakan sosok lemah, lembut, kalem. Namun untuk urusan ketegasan, dirinya tidak meragukan rekannya itu dalam bersikap.

“Selamat datang di kampung halaman. Saya yakin dengan pengalamannya, beliau mampu. Tantangan juga cukup besar, karena pasti banyak saudara di sini. Sehingga satu jalannya adalah penerapan sistem online,” tutur Erry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.