Javier Hernandez Bergabung dengan The Hammers.

Sentralberia| com~ Striker West Ham United, Javier Hernandez, mengungkapkan jika sebelumnya sempat mendapatkan tawaran dari salah satu klub Spanyol dan dua klub Italia. Namun, dia lebih memilih untuk bergabung dengan The Hammers.

Chicharito –sapaan Hernandez– mengejutkan publik sepakbola Inggris setelah bergabung dengan West Ham awal pekan ini. Dia ditebus dengan mahar sebesar £16 juta dari Bayer Leverkusen.

Namun, ternyata awalnya West Ham bukanlah pilihan utama. Sebab, dia mendapat tawaran dari klub di luar Inggris.

Tapi, ketika The Hammers melayangkan tawaran, tanpa ragu Chicharito menjatuhkan pilihannya kepada klub asal London. Sayangnya, dia tak menyebutkan klub mana yang menaruh minat padanya.

“Saya sebenarnya memiliki opsi lain. Satu di Spanyol, dua di Italia. Dalam dua transfer sebelumnya, saya membuat keputusan di hari terakhir, tapi yang ini saya bisa lebih tenang,” kata Hernandez dikutip Soccerway.

“Saya bersyukur sekarang saya di sini di West Ham di mana saya menginginkannya. Semoga saya bisa menjalani musim yang bagus dan membuat penampilan yang menawan agar bisa menyenangkan semua orang,” jelasnya.

Hernandez kemungkinan akan menjalani debut keduanya di Premier League pada 13 Agustus mendaang. Uniknya, yang menjadi lawan The Hammers adalah mantan tim Chicharito, Manchester United.(SB/vv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.