Fashion India Banyak Digemari Orang

Sentralberita| M edan~ Banyak orang yang saat ini menggemari busana india seperti sari dan pakaian india, bukan hanya suku tamil saja namun masyarakat umum juga menggemari fashion tamil yang dijual dengan harga yang relatif mahal ini.

isalah satu toko fashion madras yang berada di Jalan Cikditiro medan  kecamatan Medan Polonia menjual segala jenis pernak-pernik india seperti sari  baju jadi dan gelang serta anting-anting.  Pakaian ini biasanya digunakan umat tamil saat akan melaksanakan ibadah di kuil dan disaat ada kegiatan keagamaan.

Jumat siang (14/7/2017) salah satu toko fashion ala madras terlihat ada pembeli/ satu persatu pakaian tersusun rapi/ mulai dari sari/ pakaian jadi dan pernak-pernik seperti gelang dan anting-anting pun di jual di toko ini.

Meski harga terbilang mahal,  namunpakaian ini selalu diburu pembeli.  bukan hanya suku tamil saja yang menggemari pakaian ini, masyarakat umum juga seneng menggunakan pakaian ini sari atau kain india ini dijual dari haga ratusan ribu hingga jutaan rupiah per potongnya.

Salah seorang pembeli, Kumar mengatakandirinya datang ke toko busana india ini bersama istrinyauntuk membeli busana india seperti sari dan pakaian jadi,  pakaian ini dipergunakan disaat ada kegiatan sembahyang ke kuil ataupun ke acara adat india tamil/ meski harganya relatif mahal/ namun/ kwalitas bahan dan modelnya menjadi faktor utama dalam memilih pakaian .

Sementara pemilik toko busana madras fashion zulaika mengatakan, usaha fashion india ini sudah empat tahun digelutinya dan memilih usaha ini karena banyak masyarakat yang menyukainya dan bukan hanya etnis tamil saja yang menggemari fashion india tamil ini/ namun masyarakat diluar dari suku tamil pun sudah menyenangi fashion tamil ini.

Mengenakan busana warisan nenek moyang khas india ini terlihat sangat menarik bagi yang mengenakannya// kecantikan wanita ataupun pria keturunan india itu semakin terlihat dengan sebuah bindhi yang dikenakan dikeningnya dan warna juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing orang. (SB/AR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.