Fadli Ichsan Siregar Duta Kota Medan Kibarkan Sang Merah Putih di Istana Negara

Sentralberita| Medan~ Tahun ini ada satu penghargaan bagi Pemko Medan. Salah satu putra terbaiknya yakni Faldi Ichsan Siregar, siswa kelas 11 SMA Negeri I Medan mendapat tugas untuk ikut sebagai salah satu Paskibra yang akan mengibarkan Sang Merah Putih di Istana Negara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2017.

“Hal ini tentunya sangat membanggakan sekali, sebab sejak tahun 2014 sampai 2016, Kota Medan tidak ada mengirimkan utusan menjadi Paskibra untuk mengibarkan Sang Merah Putih untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI di Istana Negara.

Alhamdulillah, setelah 3 tahun absen, tahun ini ananda Faldy Ichsan Siregar mewakili Kota Medan menjadi Paskibra untuk mengibarkan Sang Merah Putih di istana Negara,” ungkap Kadispora Medan Mara Husin Lubis, Senin (3/7/2017).

Putra pasangan Elizar Siregar dan Suyatmawati,ini kata Mara Husin menambahkan, Minggu (23/7), akan berangkat menuju Jakarta untuk memasuki karantina, guna persiapan menjadi Paskibra untuk mengibarkan Sang Merah Putih di Istana Negara.

“Kita doakan agar Faldy dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Paskibra,” harapnya.(SB/Husni L/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.