Dogang Super Grastrack 2017 Piala H.Syah Afandin Dipadati Ribuan Penonton di Gebang

Sentralberita|Gebang~Dalam membentuk karakter pemuda langkat agar menjadi pribadi yang tangguh dan kuat tak henti henti nya terus di galakan. Semangat olahraga oleh bakal Calon Bupati Langkat Syah Afandin dengan bekerja sama Speeder motor Indonesia di desa dogang sirkuit buatan Perkebunan  Gebang.(23/07/2017.
Dogang Super Grastrack 2017 Balap sepeda motor dengan berbagai kelas di ikuti ratusan pembalap muda asal langkat serta berbagai daerah lainnya.
Syah afandin dalam sambutan saat menutup kejuaraan dogang Super Grastrack 2017 yang di wakili oleh Supardi Sekretaris PAN Langkat mengatakan bahwa” kegiatan positif ini akan terus di lakukan setiap bulannya, mulai dari super grastrack berandan Gebang bahorok dan tempat lain nya di langkat, tentu kegiatan positif ini sangat baik bisa mengurangi balapan liar di jalanan maupun kegiatan menyimpang yang kerap melanda anak muda.
” Pak ondim sendiri sudah lama menggulirkan Balap Grastrack karena beliau emang tokoh yang selalu  peduli akan dunia olahraga dan insya allah jika menjadi Bupati Langkat kedepan, maka Balapan akan kita gelar terus dengan hadiah yang lebih besar dan menarik ungkapnya”.
Balapan sendiri di terlihat cukup seru dengan kompetisi berbagai pembalap muda yang ada serta sangat menjujung tinggi sportifitas, minggu depan speeder motor Indonesia akan kembali menggelar super grasctrack di tempat yang berbeda ungkap ketua Panitia Speeder motor Indonesia Udin. (SB/M.Gusti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.