Dandim 0201/BS Bangga Terhadap Anak-Anak dan Tim Medis: Semoga Jadi Generasi yang Sehat

Dandim 0201/BS Bambang menyaksikan anak-anak yang disunnat massal, Sabtu (foto-SB/husni l)

Sentralberita| Medan~Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herquanto turun langsung menyaksikan sunnatan massal di RS Columbia Asia merasa bangga terhadap anak-anak yang mengikuti sunat massal yang berasal dari kelurahan Sicanang Belawan sebagai wilayah pelaksanaan program TMMD Kodim 0201/BS yang kini sedang berjalan.

Selain kebangga terhadap anak-anak dan orangtua tersebut, Dandim 0201/BS yang tersenyum-senyum menyaksikan langsung jeritan dan celotehan anak-anakjuga bengga terhadap kesiapan tim medis RS Columbia. Karena itu dia menyampaikan trima kasih terjalinnya kerjasama dengan pihak rumah sakit selama ini.

Sebelum dilaksanakan penyutan, terlebih dahulu diaadakan serimonial yang dihadiri para orangtua dan pihak rumah sakit termasuk GM RS Columbia Renhard Lumban Tobing dan sejumlah personil termasuk sejumlah media massa dan online yang mendukung pemberitaan TMMD selama ini.

Menurut Dandim, dengan disunnatnya anak-anak perkembangan fisik mereka akan melonjok baik. Mudah-mudahan mereka menjadi generasi yang baik pula.

Kegiatan ini katanya, bagian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017, Kodim 0201/BS yang dilakukan secara gratis bagi anak-anak Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan. Aksi sosial para TNI itu bekerjasama dengan RS Columbia Asia.

Semenetara Kapten TM Panjaitan sebagai Tim Satgas TMMD Kodim 0201/BS mengatakan, kegiatan sunatan massal adalah bagian semarak TMMD. “Anak-anak warga Kampung Sentosa dibawa menggunakan bus milik Kodim 0201/BS ke RS Colombia Asia setelah didata sebelumya,” ungkapnya. (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.