Bupati Asahan Boyong OPD Hadiri Syukuran HUT Adhiyaksa Ke 57

Sentralberita – Asahan | Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang boyong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa Ke 57 di Kejaksaan Negeri Asahan, tidak terkecuali Sekda Kab.Asahan Sofyan MM yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalagunaan dana penyelenggaraan MTQN Ke 35 Tahun 2015 juga turut hadir, Sabtu (22/7).

Tidak seperti biasanya, pada acara syukuran ulang tahun Adhiyaksa ke 57 Tahun 2017 di Kejari Asahan ini semua OPD Kabupaten Asahan hadir sehingga menambah kemeriahan dan Bupati Asahan dengan didampingi istri juga tampak menyumbangkan suara emasnya pada acara tersebut setelah memberikan kata sambutan.

Dalam sambutanya, Taufan sangat mengapresisasi kesiapan pihak Kejari Asahan yang sudah melakukan pendampingan pada masing – masing dinas dalam melaksanakan program kerjanya, ” semoga dengan pendampingan itu kinerja masing – masing dinas jadi lebih baik “, ujarnya sembari menegaskan pemerintah Kabupaten Asahan akan membangun atau merenopasi bangunan di kantor Kejari Asahan untuk menunjang kinerja jaksa.

Kepala Kejaksaan Negeri Asahan H Robet Hutagalung menyambut baik upaya pemerintah Kabupaten Asahan yang sudah meminta pendampingan dalam melaksanakan program kerja di masing – masing dinas, ” T4D siap memberikan pendampingan dalam penyusunan serta pelaksanaan program kerja, dengan demikian pembangunan dapat berjalan baik “, tegas Hutagalung.

Pada kesempatan yang sama ketua panitia HUT Adhiyaksa Ke 57 Tahun 2017 dan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini XVII, Elon Unedo Pinondang Pasaribu mengatakan, syukuran merupakan puncak acara HUT Adhiyaksa Ke 57 yang sebelumnya digelar berbagai kegiatan olahraga dan pemberian santunan ke panti jompo.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir pada acara puncak HUT Adhiyaksa Ke 57, semoga acara syukuran yang digelar pada hari ini bermanfaat bagi keluarga besar Adhiyaksa, pungkas Elon.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.